Cara Memuaskan Suami Ternyata Tidak Sulit

Cara Memuaskan Suami Ternyata Tidak Sulit


Lama menikah bertahun-tahun membuat pasangan suami istri mudah terjebak dalam rutinitas tanpa hubungan seksual yang penuh kehangatan. Padahal, selain menyehatkan, meningkatkan kualitas kehidupan seksual berperan penting dalam membina keharmonisan rumah tangga. Mengetahui cara memuaskan suami di tempat tidur adalah salah satu jalan untuk meningkatkan intimasi.

Istri terkadang tidak menyadari bahwa cara-cara sederhana dapat dengan mudah menjadi cara memuaskan suami di tempat tidur untuk mendekatkan hubungan suami istri. Di bawah ini adalah panduan yang dapat dicoba.


Jelaskan sinyal

Komunikasi adalah salah satu cara memuaskan suami. Hal yang paling sering dikatakan pria tentang kegagalan dalam mencapai hubungan seksual yang memuaskan adalah merasa tidak mendapat sinyal dari sang istri. Kadang setelah pulang kerja, istri hanya bertanya apakah sang suami lelah. Suami biasanya menjawab “iya,” padahal sebenarnya pertanyaan itu adalah kode istri untuk mengajak suami berhubungan seksual.

Jangan menunggu suami melakukan langkah pertama

Sebagian istri hanya menunggu suaminya melakukan gerakan yang menjadi pembuka atau ajakan untuk berhubungan seksual. Padahal, jual obat telat bulan sang suami sedang fokus menonton TV atau melakukan hal lain sehingga tidak menyadari. Sentuh suami Anda, duduk di pangkuannya, pijit atau peluk ia untuk memulai hubungan seksual.

Membicarakan pengalaman seks

Membicarakan seks mendatangkan kesenangan tersendiri yang kurang lebih serupa dengan berhubungan seksual. Misalnya, “Aku suka jika kamu melakukan ini.” Membicarakan hubungan seks yang Anda berdua lakukan di malam sebelumnya dapat membuat pria senang dan bersemangat untuk hubungan seks yang akan datang, termasuk jika Anda ingin melakukannya lagi di pagi hari. Lewat obrolan ini, Anda dan pasangan juga dapat saling mengetahui keinginan masing-masing dan hal yang tidak diinginkan pasangan. Bersikap jujur dan terbuka dapat membuat pasangan lebih mudah saling memuaskan. Jangan takut untuk berkata tidak jika Anda memang tidak menginginkan suatu hal spesifik. Penelitian juga menemukan bahwa pembicaraan ‘kotor’, atau menggoda pasangan dengan pembicaraan seputar hubungan seksual seperti mencium dan seks oral, juga dapat menjadi cara memuaskan suami.

Coba hal baru

Selama bertahun-tahun, bisa jadi gaya hubungan seksual pasangan suami istri menjadi monoton karena sama dan dilakukan berulang-ulang. Sebagai salah satu cara memuaskan suami, menurut seorang edukator seks, coba posisi dan gaya berbeda, ataupun dengan mendapatkan pengalaman sensori yang baru, seperti menutup mata pasangan dengan kain. Anda dan pasangan juga dapat mencoba mainan seks, bermain peran, ataupun melakukan hubungan seksual di tempat lain untuk suasana baru. Jika Anda dan suami suka melakukan hubungan seksual di malam hari, sesekali cobalah melakukannya di pagi hari. obat telat bulan  Berhubungan seks di pagi hari disebut-sebut dapat membangun mood positif sepanjang hari. Di samping itu, Anda juga dapat memutar lagu cinta hingga menyalakan lilin untuk menciptakan suasana romantis.

Menonton film atau video edukasi seks

Terdapat banyak video edukasi yang dapat diakses secara online sebagai rujukan untuk mengenal berbagai posisi dan teknik dalam berhubungan seksual. Temukan yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan sebagai cara memuaskan suami.

Pada intinya, berhubungan seksual secara teratur membantu dalam melepaskan endorfin, yaitu bahan kimia dalam otak yang memicu rasa nyaman, mengurangi depresi, melindungi fungsi otak, serta meningkatkan kualitas istirahat. Setelah mengetahui cara memuaskan suami, diharapkan hubungan seksual tidak hanya menjadi menyehatkan tapi juga menyenangkan. Selain itu, lengkapi juga pengetahuan Anda dengan mengetahui cara mencapai klimaks untuk Anda dan pasangan.

Komentar